Rekrutmen Pendidik dan Tenaga Kependidikan SMKN Bali Mandara 2015

Jumat, 06 Februari 2015

SMK Negeri Bali Mandara di Kubutambahan, Kabupaten Buleleng yang merupakan sekolah berasrama, akan beroperasi mulai Tahun Pelajaran 2015/2016, dengan 3 (tiga) Program Keahlian yaitu : 1) Teknik Gambar Bangunan; 2) Teknik Komputer dan Jaringan; dan 3) Teknik Kendaraan Ringan. Untuk mengisi kekurangan pendidik (guru) dan tenaga kependidikan (tenaga administrasi, tenaga teknis, pengelola asrama, pengemudi, satpam, tukang kebun, tenaga kebersihan, dan pesuruh), akan dilaksanakan perekrutan pendidik dan tenaga kependidikan yang memiliki komitmen, integritas dan pengalaman individu yang dibutuhkan oleh sekolah.

Perekrutan pendidik dan tenaga kependidikan pada SMKN Bali Mandara dilakukan melalui 3 (tiga) tahapan seleksi yaitu : 1) Seleksi Administrasi; 2) Seleksi Potensi Akademik dan Praktik; dan 3) Wawancara. Peserta seleksi yang memperoleh nilai tertinggi akan diusulkan untuk diangkat menjadi pendidik dan tenaga kependidikan SMKN Bali Mandara.

Rekrutmen pendidik dan tenaga kependidikan SMK Negeri Bali Mandara dibuka untuk PNS (Pegawai ASN) Pemprov.Bali/Pemerintah Kab/Kota se Bali dan non PNS (Untuk Tenaga Kontrak). 

untuk informasi lebih lanjut download : Pengumuman Rekrutmen

Informasi