Melepas Tahun 2017 dan Menyambut Tahun Baru 2018

Sabtu, 13 Januari 2018


Kamis (11/01), Dinas Pendidikan Provinsi Bali menyelenggarakan acara Melepas Tahun 2017 dan Menyambut Tahun Baru 2018 dengan tema “Melalui Acara Melepas Tahun 2017 dan Menyambut Tahun Baru 2018 Kita Tingkatkan Semangat Kebersamaan untuk Mewujudkan “Bali yang Maju, Aman, Damai, dan Sejahtera”.

Hadir sebagai undangan yaitu:

1.    Mantan Kakanwil Depdikbud Provinsi Bali

2.    Mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinisi Bali

3.    Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bali

4.    Sekretaris, Kepala Bidang, Kepala UPT di Lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Bali

5.    Kasi/Kasubbag di Lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Bali

6.    Seluruh staf di Lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Bali

7.    Cleaning Servis, Tukang Kebun, dan Satpam di Lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Bali

8.    Pensiunan Tahun 2017 Dinas Pendidikan Provinsi Bali

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dengan 3 Stanza, dilanjutkan dengan pembacaan doa dan Tari Penyambutan yang dibawakan oleh siswa SMKN 3 Sukawati.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bali menyampaikan sambutan pada acara Melepas Tahun 2017 dan menyambut Tahun Baru 2018 yang bertempat di Ruang Aula Dinas Pendidikan Provinsi Bali. Acara selanjutnya adalah pemberian kenang-kenangan kepada mantan Kakanwil/Kadis dan Pensiunan Dinas Pendidikan Provinsi Bali. Kemudian bingkisan diberikan kepada Cleaning Servis, Tukang Kebun dan Satpam.

Acara berikutnya yaitu Toas oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bali diikuti undangan dan Seluruh Peserta kemudian menyanyikan lagu Melepas Tahun Silam, Bungan Sandat dan Kemesraan. Dan sebagai rangkaian terakhir dari acara melepas Tahun 2017 dan Menyambut Tahun Baru 2018 adalah acara hiburan, spontanitas karyawan/i, pertukaran kado dan pengundian Door Price untuk Cleaning Servis, Tukang Kebun, Satpam, Tenaga Kontrak serta untuk PNS.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Informasi