Melepas Tahun 2016 dan Menyambut Tahun 2017

Jumat, 13 Januari 2017


Dalam rangka melepas Tahun 2016 dan menyambut Tahun 2017, Dinas Pendidikan Provinsi Bali menyelenggarakan acara pelepasan Tahun 2015 dengan tema “Melalui Acara Melepas Tahun 2016 dan Menyambut Tahun 2017, Kita Tingkatkan Semangat Kebersamaan untuk Mensukseskan Program Bali Mandara”. Kegiatan yang diselenggarakan hari Jumat(13/1) di  Aula Dinas Pendidikan Provinsi Bali, tidak hanya diikuti oleh pegawai PNS di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Bali tetapi diikuti juga oleh seluruh Tenaga Kontrak, cleaning service dan tukang kebun di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Bali. 

Hadir sebagai undangan mantan Kepala Kanwil Pendidikan dan mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Baliyang didampingi Ibu Kepala Dinas, Sekretaris, Kepala Bidang, Kepala UPT di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Bali. Turut hadir pula undangan dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali. 

Semua hadirin terhanyut dalam kegembiraan menikmati tarian yang dipersembahkan oleh siswa/siswi SMKN 3 Sukawati serta persembahan lagu dengan iringan keyboard dari siswa berkebutuhan khusus SLBN 1 Denpasar. Kemeriahan acara bertambah dengan hiburan Tarian Joged Bumbung serta persembahan  lagu yang dilantunkan oleh Ibu Kepala Dinas, Sekretaris, Kepala UPT, Kepala Bidang  dan para undangan. Kebersamaan sangat terasa saat para hadirin secara spontan ikut mempersembahkan lagu yang dibawakan. 

Melalui kesempatan ini, Dinas Pendidikan Provinsi Bali menyerahkan kenang-kenangan kepada para pegawai yang memasuki masa pensiun, mantan Kepala Kanwil Pendidikan dan mantan Kepala Dinas Pendidikan serta kepada Cleanning Service dan Tukang Kebun. Di penghujung acara dilakukan pengundian doorprize dan tukar kado. Acara ini digelar secara rutin setiap tahun dengan tujuan untuk menjalin rasa kebersamaan di jajaran Dinas Pendidikan Provinsi Bali sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya dalam bidang Pedidikan.



 
 
 
 
 
 

Informasi