Kegiatan Memperingati HARDIKNAS 2017

Kamis, 04 Mei 2017


Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) Tahun 2017 yang bertema “Percepat Pendidikan yang Merata dan Berkualitas”, Dinas Pendidikan bersama Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali menggelar lomba olahraga gembira yang dimulai dari Hari Kamis, 26 April s.d 28 April 2017. Sebanyak ± 100 Pegawai mengikuti event Tahun ini.

Kegiatan lomba diselenggarakan di halaman/lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Bali jenis lomba yang sifatnya menghibur meliputi : Lari Kelereng, Trompah Panjang, Balon Asmara, KB Lestari, Memasukan belut dalam botol, Lomba Menyayi, dan olahraga gembira seperti :Tarik Tambang, Tenis Lapangan, Tenis Meja ditambah Kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan oleh PMI Bali serta Jalan Sehat di lapangan Puputan Nitimandala Renon, Denpasar.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bali yang dalam hal ini diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Bali mengatakan perlombaan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) sebagai momen mempererat tali persaudaraan, persahabatan dan kebersamaan antara Pegawai dilingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Bali dan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali.

Tidak hanya itu, sesuai dengan hasil rapat persiapan perlombaan para juri di ambil alih oleh masing-masing bidang di lingkungan Dinas sesuai dengan kesepakatan, diharapkan para juri fair play dalam penilaian setiap lomba. Namun tidak mengurai rasa kebersamaan dan kekeluargaan atar masing-masing peserta lomba. Nantinya para pemenang akan di umumkan dan mendapatkan hadiah pada saat pelaksanaan apel disiplin pada hari Rabu, 3 Mei 2017.

Informasi